JURUSAN FARMASI

Jurusan Farmasi melaksanakan Praktik pada ajaran Tahun 2024/2025 di ruang praktik Farmasi SMKS EKA PRASETYA MEDAN dibimbing oleh guru praktik yang sesuai bidangnya.





Pelaksanaan Uji Kompetensi Bulan Maret 2024 Jurusan Farmasi yang dilaksanakan secara mandiri di Lab. Praktik SMKS EKA PRASETYA MEDAN.





Kelas X FARMASI Praktik membuat serbuk 10 bungkus untuk obat batuk dan 10 bungkus anti kejang
Langkah perses pembuatan Obat bisa kita lihat seperti Gambar dibawah ini :




Jurusan XI FARMASI Melaksanakan Praktikum membuat larutan oleum sesami dan serbuk paracetamol. oleum sesami adalah obat minum utk memperlancar pencernaan. Dan serbuk paracetamol bagi anak yg susah minum obat di beri paracetamol serbuk utk demam pak




Jurusan X Farmasi Tahun Ajar 2022/2023 melaksanakanakan praktek dan di awasi oleh guru, siswa Farmasi melaksanakan pratek dengan meracik obat - obatan dan tetap dibimbing oleh guru sebelum melaksanakan praktek, ruang praktek adalah milik SMKS EKA PRASETYA MEDAN.


                                                                                                                  


                                                                                                                                                SMKS EKA PRASETYA MEDAN memiliki Jurusan Farmasi dan sarana Praktek Lengkap dan memiliki Apotek Eka Prasetya dan siswa Kelas XII sudah di persiapkan untuk dapat terjun kedunia Apotik dan siap Pakai

Siswa Jurusan Farmasi sedang melaksanakan Praktek meracik obat - obat di bawah pengawasan Guru Praktek, dimana Guru Prakteknya sudah Profesional dalam bidang pembuatan obat.
 
Siswa sudah dapat meracik obat - obat dan mermbuat resep serta nama - nama obat.

Siswa Farmasi melaksanakan Praktek dengan pembuatan Resep penyemprotan COVID-19 yang di dampingi guru yang sudah Profesional.






Share:

1 comment:

  1. jurusan farmasi bisa ke aptik obat kak

    ReplyDelete

PENGIKUT

Powered by Blogger.

Total Pageviews

Translate