KEGIATAN KEAGAMAAN SMK

SMK SWASTA EKA PRASETYA MEDAN memiliki  musholla untuk kegiatan agama khususnya yang beragama Islam semuanya di persiapkan oleh yayasan dan pembangunan di tanggung oleh yayasan dan tidak ada penggalangan semuanya ditanggung penuh oleh yayasan dan SMK SWASTA EKA PRASETYA MEDAN adalah Sekolah Nasional dan tidak ada perbedaan Agama semuanya sama.

Sebagai Bukti nyata peresmian Musholla di undang Bapak Ustad AHMAD RUSDI KHATAMI beserta orang tua siswa sekaligus Peringatan MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H.


Bapak Pimpinan Yayasan Ir. BILMAR SITUMORANG, BA, MM meluangkan waktunya untuk menyampaikan Selamat Hari Peringatan MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H, sekaligus ucapan trimaksih kepada orang tua siswa atas waktu luangnya mengikuti hari Peringatan MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H dan sekaligus Peresmian Musholla Yayasan Perguruan Eka Prasetya, bahwa Bapak Pimpinan benar - benar memperhatikan kebutuhan umat beragama khususnya di lingkungan sekolah dan sekaligus memberikan pidatonya yang sangat berharga dengan pesan untuk menjaga baik Musholla dan menggunakan musholla dalam kegiatan ke agamaan.


Siswa menunjukkan kemampuannya dalam membaca  ayat suci sesuai yang di ajarkan oleh Guru Agama Islam, dengan bukti nyata ini siswa sudah mampu menunjukkan karekter yang baik dan harapan sekolah sudah dapat sebagai contoh di tengah - tengah masyarakat dan membawa nama baik sekolah.


Siswa dan siswa menunjukkan bakat mereka dalam Lagu Keagamaan.


Siswi melakukan Foto bersama dengan Guru, sehingga nampak ke akrapan Guru dan Siswi dan tidak ada jarak antara Guru dan Siswi.












Share:

No comments:

Post a Comment

PENGIKUT

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pageviews

Translate