KEGIATAN HARI NASIONAL

Hari Kamis 17 Agustus 2023 hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 Tahun Indonesia Merdeka dan Yayasan Perguruan Eka Prasetya beserta Seluruh Staf,Guru - Guru Serta Tata Usaha dan seluruh Siswa baik Tingkat SD - SMP - SMA - SMK mengikuti Upacara Bendera yang di adakan di Lingkungan Sekolah Yayasan Perguruan Eka Prasetya yang di Pimpin Langsung Oleh Bapak Yayasan Ir. BILMAR SITUMORANG, Ir, BA, MM. Kenaikan Upacara Bendera Di bawakan Oleh siswa PASKIBRAKA Yayasan Perguruan Eka Prasetya








Tim Paskibraka Yayasan Perguruan Eka Prasetya adalah Siswa dan Siswi yang berprestasi, di seleksi dari Tingkat X, XI, XI gabungan dari siswa dan siswi SMA, SMK yang dibina langsung oleh Guru - Guru yang Propesional dan Alumni Yayasan Perguruan Eka Prasetya, mereka di bina atau di latih selama 3 (Tiga) Bulan sekaligus Kegiatan Ekstrakurikuler Siswa.


Siswa dan siswi begitu tertib dalam menjalankan latihan mereka dan tidak merasakan capek dan panas, siswa dan siswa tetap semangat melakukan latihan dengan gerakan yang seirama sesuai perintah dari pelatih mereka tanpa melanggar perintah.



Tim Paskibraka yang sudah diseleksi dengan ketat mereka mengemban tugas setiap hari Nasional dengan gerakan yang indah yang mereka lakukan secara serentak.


Salah satu anggota Paskibraka menerima Bendera dari Pembina Upacara untuk mereka naikkan.


Begitu sigap Tim Paskibraka dalam melakukan Pengikatan Bendera Tali bendera telah di persiapkan dan mengikatnya secara teratur.


Seluruh Tim Paskibraka siap menaikkan Bendera 


Tim Paskibraka telah menaikkan bendera dengan baik tanpa ada ganguan 


Setelah selesai menjalankan Tugas semua Tim ber foto bersama dengan Bapak Yayasan dan pelatih beserta guru





















Share:

No comments:

Post a Comment

PENGIKUT

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pageviews

Translate